Resep Cara Membuat Minuman Diet Ampuh


Resep Cara Membuat Minuman Diet Ampuh - Minuman sehat yang memiliki khasiat mengusir kebuncitan pada perut ternyata memang benar-benar ada. Adalah Cynthia Sass, ahli gizi yang menemukan ramuan alami pada pembuatan minuman sehat yang kemudian diberi nama sassy water. Minuman sehat alami ini merupakan air mineral yang dicampurkan dengan bahan-bahan seperti lemon, mentimun dan daun mint yang berkhasiat melepaskan gas yang bersarang pada tubuh yang menjadi penyebab kembungnya perut serta mensterilisasi sistem pencernaan sehingga tetap sehat dan terhindar dari obesitas. Anda yang mendambakan perut terlihat lebih ramping bisa mencoba mengkonsumsi minuman yang memiliki kadar kalori rendah ini untuk pembakaran lemak dalam tubuhh yang lebih ekstra.

Khasiat pada minuman sassy water dapat dengan cepat anda rasakan hanya dalam waktu singkat. Tentunya khasiat tersebut akan cepat dirasakan jika diseimbangi dengan pola makan sehat dan teratur. Menghindari kebiasaan buruk seperti ngemil, memakan permen, serta memakan berbagai junk food juga menjadi faktor penting dalam menghasilkan perut rata. Baiklah, untuk pembuatan minuman yang berkhasiat dapat meratakan perut ini dapat anda buat seperti penyajian pada resep berikut ini.

Resep Minuman Sassy Water

Bahan-bahan


  • Daun peppermint segar 12 lembar
  • Air mineral 8 gelas
  • Lemon 1 buah, iris
  • Jahe bubuk1 sdt
  • Mentimun 1 buah, iris


Cara Membuat Minuman Perut Rata Alami


  1. Persiapkan peralatan yang akan digunakan untuk pembuatan sassy water seperti pisau, saringan air dan blender.
  2. Berikutnya iris bahan-bahan seperti lemon dan mentimun dengan ketebalan tipis saja, sisihkan.
  3. Masukkan lemon dan mentimun yang sudah diiris ke dalam blender lalu tambahkan dengan air mineral dan jahe bubuk, haluskan.
  4. Campuran bahan sassy water yang sudah diblender halus kemudian disimpan dalam freezer ±8 jam atau sampai 1 malam lamanya.
  5. Setelah itu, ambil sassy water yang telah didinginkan lalu tuangkan ke dalam teko/poci sambil disaring supaya ampasnya tidak terbawa.
  6. Sebelum disajikan, sassy water ini dapat anda hias terlebih dahulu dengan memasukkan irisan tipis lemon, mentimun serta daun pappermint.
  7. Minuman sehat sassy water siap disajikan.
Cara membuat minuman diet yang alami seperti ini lebih baik daripada anda mengkonsumsi yang berbahan kimia, untuk lebih optimalkan silakan barengi dengan olahraga rutin. Selengkapnya.


0 Response to "Resep Cara Membuat Minuman Diet Ampuh"

Posting Komentar